Seungri Big Bang Bernyanyi untuk Raline Shah

Selasa, 14 November 2017 - 18:09 WIB
Seungri Big Bang Bernyanyi untuk Raline Shah
Seungri Big Bang Bernyanyi untuk Raline Shah
A A A
SEOUL - Seungri Big Bang menunjukkan kedekatannya dengan Raline Shah. Sebagai sahabat, penyanyi dengan nama lengkap Lee Seung Hyun ini menyanyikan sebuah lagu milik Justin Bieber berjudul What Do You Mean.

Melalui akun instagram Raline @ralineshah, Seungri terlihat tampil cute. Dia asyik 'video call' dengan Raline dan menyanyikan lagu.

Tentunya ini membuat warganet heboh, mengingat fans Big Bang di Indonesia cukup banyak. Apalagi, Seungri dan Raline Shah dekat sejak Big Bang konser di Jakarta pada 2015 lalu.

Sejak itu keduanya sering terlihat berkumpul bersama untuk liburan. Bahkan Raline juga pernah menemani Seungri dan teman-temannya untuk berlibur di Bali pada 2016.

Tak hanya itu, Raline juga mendapatkan undangan eksklusif dari Seungri untuk menonton perhelatan penghargaan MAMA 2015 di Hong Kong.

Baru-baru ini netizen kembali dibuat heboh saat Seungri tampil di Instagram Story milik Raline pada 12 November. Pada video tersebut Seungri yang bertingkah imut layaknya bocah menyapa Raline dengan manja dengan menyanyi lagu Justin.

Raline yang menganggapnya lucu ikut menambahkan caption di storynya "Justin Bieber Korea? " yang membuat netizen tertawa dengan tingkah konyol Big Bang.

Raline juga mengungkapkan dirinya bangga bisa memperkenalkan Big Bang dengan Indonesia dan semua budaya serta makanannya hingga Seungri sering berkunjung ke Indonesia untuk berlibur.

Raline pertama kali bertemu dengan Big Bang melalui leader G-Dragon pada 2013 di Hong Kong. Hubungan tersebut terus berlanjut hingga 2015 dia diundang langsung G-Dragon untuk menghadiri konser BIGBANG - MADE di Jakarta, Bahkan Raline juga diizinkan selfie bersama member Big Bang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5457 seconds (0.1#10.140)